Sabtu, 25 Agustus 2007

EKSKUL MADSIS/ SMAN 1 KANDANGHAUR


Kandanghaur. Ekskul Mading SUARA SISWA merupakan salah satu wadah untuk mengekspresikan minat, bakat dalam bidang jurnalistik. Siswa diperkenalkan dengan materi kewartawanan, meliputi : Pencarian berita, pengelolaan, pengeditan sampai publikasi dalam papan panel Mading SUARA SISWA dan Buletin SUARA SISWA.
Untuk lebih mengenal dunia jurnalistik, siswa belajar langsung dengan studi banding di kantor MULIH HARJA, yang di gawangi Oleh Wawan Idris, Jr maupun RADAR Cirebon.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Pak Hamim... apa kabar..? Saya Dimas mantan murid SMA N Kandanghaur. Saya selalu ingat dengan quote bapak, pada saat ngajar saya di kelas satu. saat dimana saya pertama kali mengenal apa itu 'kimia'. Saat itu, bapak beranjak ke belakang menghampii saya yang duduk di kursi paling ujung dari papan tulis. kemudian bapak bilang "Kimia itu logika". namun, walaupun saya tetap tidak selalu bisa mencintai pelajaran kimia maupun mata kuliah yang berbau kimia saat saya di IPB, saya tetep inget dengan tiga kata yang Bapak ucapkan saat kelas itu... salam dari kami untuk keluarga pak...